Minggu, 10 April 2011

Bayern Resmi Depak Van Gaal



MUNICH 
– Bayern Munich akhirnya resmi memecat Louis van Gaal hanya sehari setelah timnya ditahan imbang 1-1 Nuernberg.

Kerja sama Van Gaal dengan FC Hollywood seharusnya baru berakhir saat kompetisi usai. Tapi dewan klub sudah habis kesabaran, melihat peluang FC Hollywood ke Liga Champions musim depan juga terus terancam.

Setelah mengadakan pertemuan darurat, Bayern akhirnya memecat Van Gaal dan posisinya digantikan asisten Andries Jonker hingga akhir musim.

“FC Bayern Munich membebastugaskan Louis van Gaal (59). Pelatih kepala ini sudah diinformasikan mengenai keputusan ini sejak Sabtu (9/4/2011) waktu setempat, setelah Bayern kembali dari Nuernberg,” demikian pernyataan resmi Bayern dalam situs klub.

“Keputusan melepas Van Gaal diambil oleh dewan klub, direktur olahraga dan Presiden Bayern Munich. Hasil imbang 1-1 lawan Nuernberg membawa kami kembali ke posisi empat, menambah bahaya klub dalam meraih target maksimal musim ini yakni peluang lolos kualifikasi Liga Champions,” lanjut pernyataan tersebut, dilansirGoal, Minggu (10/4/2011).

Tak hanya Van Gaal, ketika asistennya juga ikut didepak yakni Frans Hoek, Jos van Dijk, dan Max Reckers. Jupp Heynckes, yang saat ini masih membesut Bayer Leverkusen, akan menukangi Bayern mulai musim depan.

http://bola.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar