Sabtu, 09 April 2011

gara-gara tupai,mobil jadi mogok


Liputan6.com, Massachusetts: Sebelumnya, sebuah mobil mogok akibat seekor tupai menyimpan kacang di saluran udara. Kali ini, kejadian unik juga dialami oleh seorang wanita yang mengalami masalah dengan mobilnya akibat sebuah keluarga tupai bersarang di dalam mesin kap mobilnya.di Massachusetts, Amerika Serikat. CBSNews mewartakan, Jumat (1/4), Joanie Ranahan melihat lampu peringatan di mesinnya tiba-tiba menyala, ia pun segera membawa mobilnya ke bengkel.

Saat di bengkel, hampir sepuluh mekanik yang melihat ke dalam mobilnya. Mereka terkejut dengan penemuan sebuah keluarga tupai ternyata menjadikan mobilnya sebagai sarang. Bahkan, keluarga tupai itu pun baru memilki bayi tupai.

Keluarga tupai itu rupanya mengunyah beberapa kabel. Beruntung mesin mobil tidak mengeluarkan api akibat kabel terkelupas. Para mekanik pun angkat tangan, mereka memanggil pengendali satwa liar untuk mengeluarkan tupai-tupai itu dari sana.

"Ada sekeluarga tupai dalam mobilku. Mereka bersarang di sana. Bentuknya hampir seperti kepompong, lengket-lengket gitu. Saya tidak tahu bagaimana tupai itu bisa membangun sarangnya di sana. Padahal, tiga minggu lalu saya meletakkan cairan pembersih dalam mesin mobil," ungkap Ranahan. (Vin)

2 komentar:

  1. Kunjungi situs kami dan baca berbagai artikel menarik seputar permainan judi online
    langsung ja ke link di bawah ini guys.
    O iyaaaa makasih buat yang punya situs, semangat berkarya.
    https://maijar.org

    BalasHapus
  2. Thank you for nice information. please visit our web :
    Firlah
    Firlah

    BalasHapus