Minggu, 10 April 2011

Harley-Davidson Perkenalkan Program H-D1


AMERIKA- Modifkasi bukanlah suatu yang baru dalam dunia otomotif. Tidak terkecuali Harley-Davidson, Motor Gede ini selalu terlihat beda namun tetap bertahan dengan konsep motor gede (Moge).

Kini, Moge pabrikan asal Amerika meluncurkan program terbarunya yaitu kostumisasi Harley-Davidson yang dinamakan H-D1.

Menggunakan produk terbaru dari Harley-Davidson, yaitu Tipe Sportster 1200 Costum, H-D1 memberikan pelayanan agar dapat memodifikasi motor yang sesuai dengan keinginan pelanggan.

Sehingga pelanggan dapat meminta H-D1 merubah penampilan motornya seperti pada desain velg, bentuk jok, bentuk setang, engine finishes, dan cat sesuai dengan keinginan  selera pelanggan

Walau telah di modifikasi sesusai keinginan pelanggan, H-D1 merupakan pabrikan resmi yang mendapatkan lisensi dari Harley-Davidson.

Pelanggan juga dapat memilih sesuai dengan selera pada kombinasi letak foot-control, setang, serta jok dan riding position yang mereka inginkan. Semua ini memungkinkan pelanggan untuk memesan 1200 costum dengan lebih dari 2.600 kombinasi.

Konsumen bisa mendapatkan motor impiannya dalam waktu empat minggu setelah jadwal pemesanan namun waktu pengiriman barang bisa bervariasi yang nanti akan dikomunikasikan oleh staff dealer ketika motor tersebeut telah selesai dirakit.

Menurut Harley-Davidson seperti dikutip dari Autoevolution, Sabtu (5/1/2011), "Pelanggan dapat melihat dan menentukan modifikasi seperti apa yang ingin mereka lakukan. Kemudian konsumen mendapatkan cetak deskripsi dari hasil imajinasi modifikasinya itu dan membawanya ke dealer-dealer resmi Harley-davidson untuk mendapatkan penjelasan lebih lanjut dari staff perusahaan. Pilih asesoris tambahan yang mungkin ingin diapliaksikan pada motor pesanannya itu, jika semua sudah selesai maka motor siap dimiliki setelah jadi dirakit,"

Untuk saat ini HD-1 hanya tersedia di dealer Harley-Davidson Amerika dan Kanada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar