Sabtu, 09 April 2011

HRT Optimis Pakai Mobil Baru


SEPANG – Kendati mangawali balapan di grid terkahir, Tim Principal Hispania Racing Team, Kolin Colles mengapungkan optimisme bisa mencatatakan hasil yang diharapkan di Sepang nanti. Terlebih, dalam sepanjang sesi kualifikasi HRT telah menyelesaikan catatan waktu kurang dari 107%.

Perlu diketahui, HRT tidak bisa mengikuti balapan di seri pembuka musim ini di Australia lantaran tidak mampu menyelesaikan koefisien waktu lebih dari 107% yang dimiliki Vettel, pemilik pole position di GPAustralia.

Kepercayaan diri Colles pun didukung fakta, HRT akan memulai balapan di Negri Jiran besok dengan mobil baru. “Kami telah membuat langkah berikutnya dalam kualifikasi sebelum balapan nanti,” kata Kolles sebagaimana dilansir ESPNF1, Sabtu (9/4/2011)

Dan Kolles pun tidak ragu mengapungkan target yang diusung timnya, yaitu menyelesaikan balapan dengan melakukan lebih banyak putaran melihat perform F111 yang terus menunjukkan peningkatan.

“Target utama kami memenuhi kualifikasi dan bisa melakukan lebih banyak putaran. Kami memahami kinerja F111 semakin membaik dan kedua pembalap kami bisa bekerja dalam balapan nanti,” jelas Colles dengan nada antusias.

“Liuzzi menetapkan yang sangat baik. Sekarang, kami telah menetapkan dasar untuk bekerja di masa depan. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim untuk upaya besar mereka. Kini kami memiliki target berikutnya untuk menyelesaikan balapan dengan kedua mobil,” sambung Colles yang tidak lupa memberikan atensi terhadap elemen tim HRT atas kerja kerasnya mengembangkan Hispania F111.

Bukan hanya Colles yang berkomentar, Narain Karthikeyan pun tidak lupa memberikan perhatian lebih kepada kinerja F111 setelah melawati serangkaian latihan bebas dan sesi kualifikasi. Pembalap asal India itu menaruh ekspektasi bisa menyelesaikan balapan besok.

“Kami berhasil melalui sesi kualifikasi sesuai tujuan utama kami hari ini. Dengan mobil baru, ada baiknya untuk mendapatkan jarak tempuh yang lebih banyak. Kami telah menandai Sepang dalam kelender (balapan) sebagai salah satu satu sirkuit yang paling sulit. Jadi mendapatkan waktu kurang dari 107% merupakan kepuasan besar,” jelas Karthikeyan mengakhiri.
(edo)

1 komentar:

  1. Kunjungi situs kami dan baca berbagai artikel menarik seputar permainan judi online
    langsung ja ke link di bawah ini guys.
    O iyaaaa makasih buat yang punya situs, semangat berkarya.
    https://app.tettra.co/

    BalasHapus