Sabtu, 09 April 2011

STaSIS R8 Diluncurkan di Inggris


Liputan6.com, West Virginia: Rumah modifikator AS, STaSIS Engineering, dikabarkan akan menjual versi modifikasi paket Audi R8 V10 Challenge Extreme Edition atau STaSIS R8 di pasar Inggris. Hasil modifikasinya ini pertama kali dipamerkan dalam acara SEMA Auto Show 2010 musim gugur lalu.

Seperti dilansir Insideline.com, baru-baru ini, STaSIS R8 ini akan dibandrol seharga 72.000 dolar AS (atau setara Rp 626 jutaan). Rumah modif berbasis di Summit Point Raceway, West Virginia, itu juga sudah melengkapi STaSIS R8 dengan mesin Audi V10 berkecepatan 525 sampai 710 HP (horse power), serta torsi dari 391 sampai 523 pound-feet.

Tak hanya itu, hasil modifikasi terbarunya ini dapat memompa kecepatan 3,1 detik dengan percepatan 0-60, dibandingkan dengan model aslinya yang memompa kecepatan 3,7 detik. Para konsumen di Inggris dapat membelinya dengan model mobil kitted-out atau komponen individunya saja, dengan harga yang tersedia berdasarkan permintaan dari distributor lokal STaSIS, APS Brackley. (Vin)

1 komentar:

  1. Kunjungi situs kami dan baca berbagai artikel menarik seputar permainan judi online
    langsung ja ke link di bawah ini guys.
    O iyaaaa makasih buat yang punya situs, semangat berkarya.
    http://vedadate.com /

    BalasHapus