Sabtu, 09 April 2011

Tidak Punya Kuda, Regina Ajarkan Sapi Melompat


LAUFEN, JERMAN - Regina Mayer (15), mempunyai keinginan memiliki seekor kuda, namun tidak disetujui oleh kedua orang tuanya.

Namun ia tak lantas menyerah. Mimpinya untuk dapat menunggangi seekor kuda ia wujudkan melalui seekor sapi yang ia latih untuk menjadi kuda impiannya.

Luna, sapi yang dilatih Regina, setiap hari harus berlari dan berlompat selama berjam-jam layaknya seekor kuda.

Berbagai cara, Regina lakukan. Ia pun memperlakukan Luna dengan sangat baik. Agar saat waktunya latihan, Luna dapat berlatih dengan baik. Hingga kelak dapat menjadi kuda yang Regina mau.

Hasilnya, setelah enam bulan dilatih, Regina pun dapat menikmati hasil latihan Luna.

Luna kini sudah dapat mengerti, apa yang ia harus lakukan apabila Regina mengatakan "Go!", "Berdiri!", "Lari!" sambil berada di atas badan Luna seolah sedang berkuda.

"Luna berperilaku sangat baik, ia pun masih berjalan normal layaknya seekor sapi, tapi ketika berada di area pacuan, ia pun seakan berubah menjadi seekor kuda pacu," ungkap Regina, sebagaimana dilansirOrange, Kamis (7/4/2011).

"Untuk membuatnya seperti sekarang ini memang membutuhkan banyak usaha. Tapi aku sangat menikmatinya. Luna akan melakukan apa yang aku kehendaki apabila ia sedang mau melakukannya, namun jika ia sedang tidak mau, ia pun akan menolak apa yang aku perintahkan. Bagiku Luna sangat mengagumkan," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar