Rabu, 06 Oktober 2010

"Ulang Tahun Si Kodok"

Dalam acara ulang ulang tahun kodok mengundang kura-kura dan si kaki seribu.
 ketika semua sudah datang ada satu kekurangan,yaitu tidak ada rokok untuk bersantai-santai

kura-kura   : kodok ga ada rokok niii..beli dong dok..??
kodok        : yaudah jalan sono ke warung,,nih uang nya..
kura-kura   : aahhh!!lu aja dok yg beli,kan kalo gue yang beli pasti nanti lu ama si kaki seribu lama nunggu nya
                    kan gue jalan nya lama dok.elu aja dok yang beli??
kodok        : loohh,,kan gue yang ulang tahun masa gue si yg di suruh jalan ke warung buat beli rokok.
kura-kura   : hhhhhhmmmmm...yaudah suruh si kaki seribu aja ke warug.
kodok        : iya bener,,juga ya kura,dia kan kaki nya seribu pasti lebih cepat deh jalan nya.
kura-kura   : waahh!!bener juga tuh..wwwooooyyy!!!kaki seribu sini luu.
kaki seribu  : iya..ada apa?
kura-kura   : blm ada rokok nihh..lu ke warung ya.
kaki seribu  : okelah kalo begitu.

Selanjutnya si kaki seribu keluar rumah untuk pergi ke warung membeli rokok,tetapi setelah di tunggu satu jam lebih si kaki seribu tidak datang-datang juga bersama rokok nya.

kodok        : iiihhh..ko lma banget ya si kaki seribu beli rokok nya.
kura-kura   : iya udah satu jam lebih niihh,kalo gitu kita liat yu dok ke luar?
kodok        : ok deh ayo..

Akhirnya kodok dan kura-kura keluar rumah untuk mencari si kaki seribu.tetepi alangkah kagetnya ketika pintu di buka,si kaki seribu masih ada di depan pintu rumahnya kodok.

kodok       : hhhhhaaahhh!!!!!gila lu dari tadi lu masih di dpn rumah aja,belum beli rokok juga.
kura-kura  : iya udah satu jam lebih tauuu.!!
kaki seribu : ga liat lu gue lagi pke spatu...ini aja baru 150 kaki yang gue pakein sepatu,jadi tunggu ya 850
                   kaki lagi ok.

kodok dan kura-kura,GGGGUUUUBBBRRRRAAAAAAAKKKK!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar