Selasa, 24 Mei 2011

BMW Luncurkan 650i Convertible 2012


Liputan6.com, Los Angeles: Anda penggemar BMW? Nah... bersiap-siaplah untuk menambah lagi koleksi mobil Anda. Produsen BMW kini siap meluncurkan kembali varian mobil model terbarunya 650i Convertible. Yang pasti semuanya serba wah dan mutakhir.

Los Angeles Auto Show 2010 pekan ini akan menjadi ajang bagi produsen BMW memperkenalkan varian mobil model terbarunya 650i Convertible. Mobil wah ini siap dijual di pasar AS sebagai model 2012 pada musim semi mendatang.

Model 650i Convertible dilengkapi mesin V8 4.4-liter turbocharged yang membuat daya 400-hp dan 450 pound-feet torsi. Dan dikawinkan dengan six-speed manual atau eight-speed sport transmisi otomatis baru. Mobil ini berkecepatan dari nol sampai 60 mph dalam 4,9 detik, dengan 155-mph top speed yang dibatasi secara elektronik.

Integral Active Steering dan Active Roll Stabilization juga sudah termasuk dalam pilihan yang tersedia. BMW telah menyiapkan sistem standar Driving Dynamics Control, dengan pilihan mode Comfort, Normal, Sport dan Plus Sport. Fitur-fitur mobil ini sudah termasuk atap soft-top bertenaga listrik yang terbuat dari lapisan kanvas. Atap itu sudah secara otomatis membuka sendiri selama 19 detik dan menutup dalam 24 detik, dan dapat dioperasikan saat kendaraan bergerak pada kecepatan sampai 25 mph.

BMW 650i Convertible baru ini akan dijual pada musim semi 2011 untuk pasar Amerika Serikat. Untuk kepastian harga, opsi, dan paket akan diumumkan saat mendekati tanggal peluncuran resmi. BMW akan memproduksi 650i Convertible baru ini di pabrik BMW di Dingolfing, Jerman. Di pabrik tersebut juga memproduksi BMW Seri 7 dan BMW Seri 5.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar