Selasa, 24 Mei 2011

Porsche 911 Beckham Dilelang di eBay


Liputan6.com, California: Mobil sport mewah Porsche 911 Turbo Cabriolet milik pesepak bola internasional David Beckham telah dilelang dalam eBay sampai 12 Januari mendatang. Mobil itu sudah dipatok dengan harga minimal 200 ribu dolar AS (atau setara dengan Rp 1,8 miliar).

Seperti dilansir situs Insideline.com, David Beckham, pemilik satu-satunya dengan mobil yang memiliki jarak tempuh hanya 6.774 mil, menjualnya ke eBay sejak 10 hari lalu dengan harga yang tidak diungkapkan. Mobil ini juga sudah di modifikasi sedemikian rupa oleh Beckham, seperti dicat matte hitam, kursi bordir khusus, dan sistem audio six-CD dengan speaker yang dipasang di bawah kursi belakang.

Menurut pemilik Chequered Flag International, Neil Jaffe, pihak dealer di California sudah menaruh mobil ini dalam daftar eBay. Ia juga berharap mobil Beckham itu dapat terjual mencapai 200 ribu dolar AS. Namun, Jeff akhirnya menurunkan patokan harganya hingga 175 ribu dolar AS karena belum terjual hingga detik ini.

Mobil ini juga sering terlihat bersama David Beckham dan sang istri Victoria dalam foto-foto yang diambil oleh para paparazi. Ia membelinya di dealer Porsche di Beverly Hills dengan harga 145.790 dolar AS (atau setara dengan Rp 1,3 miliar). Dan perkiraan Jeff mengenai ongkos personalisasi yang dilakukan Beckham terhadap mobil mewahnya ini mencapai Rp 100 ribu dolar AS. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar