Jumat, 27 Mei 2011

Karateka Tewas Saat Bertanding



Liputan6.com, Makassar: Seorang atlet karate meninggal dunia saat mengikuti kejuaraan nasional karate di Makassar, Sulawesi Selatan, Ahad (22/5). Isak tangis sejumlah rekan dan kerabat Muhammad Muslim pun pecah saat mengetahui atlet karate asal Palu, Sulawesi Tengah itu meninggal dunia. Sejumlah atlet lain juga tidak kuasa menahan tangis, bahkan seorang di antaranya jatuh pingsan.

Saat kejadian, siswa kelas satu SMA Negeri 1 Palu ini sedang bertanding di partai final kategori junior 55 kilogram dalam Kejurnas Wadokai Karatedo Indonesia menghadapi Winda Sutiyo, karateka asal Kalimantan Tengah. Saat perpanjangan waktu karena keduanya mengumpulkan nilai sama, tiba-tiba Muslim terjatuh hingga tidak sadarkan diri.

Muslim pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar. Namun nyawanya tidak tertolong lagi. Tewasnya muslim diduga akibat mengalami kelelahan setelah bertanding empat kali dalam sehari. Setelah disemayamkan di aula RS Bhayangkara Makassar, jenazah Muslim kemudian diberangkatkan ke Palu.

http://sport.liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar