Jumat, 27 Mei 2011

Iker Ramalkan MU Kalahkan Barca



Liputan6.com, Benalmadeda: Iker sang gurita "peramal" memperkirakan Manchester United bakal keluar sebagai juara Liga Champions musim ini denagn mengalahkan Barcelona di babak final yang akan berlangsung di Stadion Wembley,�Sabtu (28/5) besok. Ramalan itu berdasarkan pilihan Iker yang memakan sarden dari gelas silinder yang dihiasi lambang klub Setan Merah di Sea Life Aquarium di resor selatan Benalmadena. 

Meskipun begitu para pendukung Barca tidak perlu cemas. Karena bulan lalu Iker salah dalam meramalkan tim mana yang akan bertemu di babak final. Saat itu Iker memprediksi Real Madrid bertemu Barcelona di final. 

Namun, dalam dua kesempatan sebelumnya, tebakan Iker terbukti tepat. Gurita seberat 16-kilo (35-pound) dari Pasifik yang diberi nama seperti kiper Real Madrid Iker Casillas, meramalkan dengan benar hasil imbang Madrid imbang 1-1 melawan Barcelona dalam La Liga pada 16 April. Iker juga benar meramalkan kemenangan Madrid atas klub Catalan itu pada final Piala Raja empat hari kemudian.

http://bola.liputan6.com/uefa/201105/336416/iker_ramalkan_mu_kalahkan_barca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar