Selasa, 24 Mei 2011

Maharaja India Siap Lepas Rolls-Royce Unik


Liputan6.com, London: Sebuah mobil Rolls-Royce bekas yang sudah dimodifikasi ditawarkan, baru-baru ini. Modifikasinya meliputi pintu gullwing (sayap camar) dengan interior kulit merah, dashboard walnut, dan velg22 inci. Keistimewaan lain adalah pelat nomor yang gampang diingat, "CEXI".
Ternyata, sang pemilik misterius. Satu-satunya keterangan adalah dia seorang maharaja di India yang gila mobil. Maharaja itu membeli Rolls-Royce Phantom keluaran 2005 itu empat tahun lalu. Harganya sekitar 850 ribu poundsterling, nyaris dua kali harga Rolls-Royce Phantom baru.
Bila tertarik, calon pembeli dapat menghubungi situs Sparkcars.com yang berkantor pusat di London bagian barat, Inggris. "Pemilik saat ini adalah seorang penggila kendaraan yang kemungkinan punya semua tipe kendaraan," kata pemilik ruang pamer, Vaughan Davis.
Dia mengemukakan, maharaja tersebut punya sekitar 50 kendaraan. Rolls-Royce tersebut jarang dipakai. Lebih lanjut dia mengingatkan bahwa kendaraan unik tersebut akan memancing perhatian luar biasa setiap kali dikemudikan. "Anda bakal susah keluar dari mobil karena orang akan mengerubungi dan mengira Anda selebritas. Saat parkir, orang akan datang dan bertanya soal mobil Anda, lalu mengambil gambar."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar