Sabtu, 09 April 2011

ferrari menurun,alonso stres


SEPANG - Fernando Alonso masih kecewa dengan performa mobil andalannya yang belum juga kompetitif. Kondisi ini sontak membuat pembalap andalan Ferrari ini stres.

Sejak sesi latihan, Alonso memang telah menyuarakan ketidakpuasannya dengan performa ‘Ferarri 150’ geberannya. Mobil andalanya tersebut tidak mampu menandingi kecepatan dua rival utamanya, Red Bull Racing dan McLaren yang tampil perkasa.

Namun, kritik yang dilontarkan Alonso tidak juga direspon dengan baik oleh awak timnya. Alhasil, pembalap Spanyol ini pun tidak mampu berbuat banyak pada sesi kualifikasi, Sabtu (9/4/2011) sore tadi. Alonso pun harus berjibaku hanya untuk mengamankan posisi empat pada balapan, Minggu (10/4/2011) besok.

“Tidak mudah,” ungkap Alonso singkat mengomentari performanya di sesi kualifikasi.

“Kami tidak tampil kompetitif sejak latihan terakhir, pagi tadi. Alhasil, kami hanya mampu tampil seadanya dan saya harus memaksakan mobil di Q3 (putaran terakhir),” sambungnya dikutip Setanta Sport, Sabtu (9/4/2011).

“Anda harus mengambil risiko, tetapi pada saat yang sama tidak terlalu bisa berbuat banyak. Situasi ini membuat stress. Kami sudah melakukan tugas kami hari ini dan kami sadar harus berkembang,” imbuhnya.

“Selisih satu detik dengan pembalap terdepan, itu terlalu banyak. Di balapan nanti, saya rasa kami bisa sedikit mengikisnya,” tandas juara dunia 2005 dan 2006 ini.

“Saya tidak yakin, kondisi kami akan lebih baik. Start akan jadi momen yang menarik. Mungkin, di sinilah kami bisa mengovertake Red Bull. Saya yakin, sistem KERS mereka belum berguna (saat start). Jika balapan berlangsung hujan, maka semuanya akan jadi perjudian,” tutupnya.(acf)

1 komentar:

  1. Kunjungi situs kami dan baca berbagai artikel menarik seputar permainan judi online
    langsung ja ke link di bawah ini guys.
    O iyaaaa makasih buat yang punya situs, semangat berkarya.
    http://vedadate.com /

    BalasHapus